Coretan di sore hari “Satu capek Seribu Bahagia”

Assalamualaikummm,met sore semuanya….

Ceritanya saya mau sedikit curhat dengan penatnya hari demi hari yg saya jalani.Hehhh….mau nulis apa ya tadi,hahahaha…..jadi bubar deh gara2 bunyi bbm n sms dari tadi tang…ting…tung…teng…tong.Begitulah tiap harinya,capek benar ya eyalah,tapi kembali menghirup udara segar di depan hidung…Ya Allah aq sangat bersyukur dengan semuanya ini,ga usah kluar rumah buat menjemput rizkimu,ga usah ninggalin anak2….makan dan kegiatan mereka sehari2 aq mengikuti meskipun kadang suka marah klo lg capek,arghhhh…..tapi saat ini lagi belajar sabar

Hari2 juga banyak di rumah,ampun deh 24jam membaginya seperti apa dulunya….sekarang sdh agak terbiasa dgn semuanyah,klo ga sempat kerjain ya besok besok besoknya lagi,hahaha….*cari rewang juga susah minta ampun disini*

Dengan berjalannya waktu putar otak n coba sana sini,asisten rumah tangga yg gonta ganti entah berapa kali.Akhirnya Allah pun kasih jalan,sekarang Yenscraft punya 7 asisten di desaku sana, hasilnya bahan2 buat dihias dipaketin….menghiasnya disini jg dapat 1 asisten juga,hah….kendala lagi ini itu,lagi proses mencari asisten lagi yg di malang….hmmm tak taulah pokoknya saat ini semangat aja…..*senyum di dalam hati*

Yang harus dipikirin banyak banget,dengan berjalannya waktu semuanya lambat laun beres sendiri,Anak yg masih kecil2 ini ya…apalagi yg besar mau masuk sd,belajarnya harus diawasi.hmmm…lama2 juga pintar sendiri*tdk usah dibahas*karena sdh beres baca n hitungnya alhamdulillah sdh lancar,trus klo naufal yg kecil tak ada masalah…dia mah dari kecil enjoy aja anaknya cuek bebek nyantai.

Loncat ke yg lain…Pernah sih ditanyain,knapa susah2 kerja,gaji suami kurang atau gimana atau kurang bersyukur?dalam hati senyum aja,jawabnya ya klo gaji suami saya kurang emang situ mau ngasih saya.Jika ada satu orang yg ga suka,pasti banyak ribuan orang yg suka kok….terutama suami sama anak yg bangga kepada saya.Dan ortu saya yg selalu membanggakan anaknya,terutama ibu saya ya…saya masuk TV 10menit aja ibu saya nangisnya sampai seminggu,hahahaha*saya Cuma membayangkan rahmat Allah yg turun ketika ibu menangis,syukur Alhamdulillah*trus buat anakku nih ya, Klo ibunya bisa,anakpun melihat…saya masih ingat kata2 lala,”klo ibu masuk tv,aq nanti juga bisa dilihat banyak orang loh buk masuk TV juga loh”aduhh anak ini kecil2 siapa juga yg ngajarin,lala memang suka ngomong yg aneh2…tapi dlm hati amin 1000x nak,kami orang tua hanya bisa mendoakan.

Oh ya pernah juga ditanyain enakan jadi Pns/kerja kantoran deh yen,ga usah susah2 kerja kayak gini ga jelas juga…orang memang pilihan jalan nya beda2 jeng,mau jadi apa yg penting berusaha…saya lebih seneng kok jadi wirausaha.Jelas ga jelas kan itu urusan Allah…*mengena banget ga?*.Sekarang aja udah kliatan jelasya mulut luh kayak disemen,hahahaha…*jahat banget nulisnya*

Begitulah sedikit cerita yg pernah saya alami,ruwet ya banget deh…..Semangat itu perlu,usaha itu harus…Semoga menginspirasi *waktunya mandiin anak karena udah sore*keep smile……J.

Leave a Reply