Archive for September, 2013

Boneka Wedding Unik

Boneka wedding , boneka pengantin ini pembuatan nya sedikit agak menguras tenaga…terutama kalau ada request yang detail, jadi harap maklum ya kalau harga nya lebih mahal dikit xixixixixixi Kalau ingin memberikan kado pernikahan, atau membuat souvenir pernikahan boneka ini bisa dijadikan sebagai alternatif *setengah promosi...

Family Dolls

Family Dolls atau boneka keluarga *bener ga ya* takut salah kaya bahasa gaulnya si V****y :d, ternhyata dibuat memanjang juga keren. Sebenernya agak ragu juga, mika bisa kuat apa gak dibuat memanjang hampir 60 cm. Setelah dicoba dan ditest sama Om Wondo (ahli per mikaan)...

Boneka Keluarga Polisi Militer

Allhamdulillah dapat order untuk buatin boneka keluargan 1 set lengkap yang isinnya: – Boneka untuk tempelan kaca – Boneka untuk gantungan – Boneka keluarga – Boneka couple suami istri.

Penyemangat Hidupku

Dua jagoanku ANS kakak beradik, yang selalu menjadi penyemangat dalam kegiatan crafting sehari – hari I luv u full …muacchhhhhhh  .

Kerajinan Kain Flanel

Kerajinan kain flanel atau felt craft  sudah sangat banyak peminatnya habir menyebar diseluruh wilayah Indonesia, bahkan hampir tiap kota sudah ada komunitas pencinta kerajinan flanel. Sebenernya apa sih kain flanel atau felt  itu? Kain flanel atau felt adalah jenis kain yang dibuat dari serat wol,...

Tempat Cincin Kawin Unik

Tempat cincin kawin unik ini ide awalnya dari iseng juga :D, iseng buat, publish ke FB page https://www.facebook.com/YenscraftDotCom ….Alhamdulillah ternyata responnya diluar dugaan…*banyak banget* Kesulitan yang kadang muncul *baca tantangan*, ketika customer minta dibuatin model tertentu tanpa memberikan contoh gambarnya…akhirnya browsing sana sini untuk mencari ide...

Boneka Jersey Manchester United

Boneka jersey manchester united….bener gak yah namanya heheh, eh mending merchandise manchester united aja deh. Ternyata banyak yang suka xixixixix, Alhamdulillah Awalnya ide pembuatan boneka ini hanya iseng…buat sample trus dipublish ke FB page https://www.facebook.com/YenscraftDotCom ..ternyata banyak yang minat :D….      .

Sanggar Yenscraft

Rasanya lebih enak disebut sanggar aja ya…:d, disinilah pusat yenscraft diproduksi (gak semuanya sih :D), mulai dari ide, gunting menggunting, sampai finishing. Untuk pembuatan kotak mika atau box mika dikerjakan oleh teman sejati nya misua Cak Wondo di Karangploso Malang, untuk membuat bentuk dasar boneka...

Posting Pertama Ku

Posting pertama ku….. Blog ini Insya Allah akan saya isi dengan content yang bermanfaat bagi rekan2 semuanya. Tapi sabar ya,masih menyiapin segala sesuatu nya.  .